Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Lakukan Pengecekan Lokasi Vaksinasi, Ini Imbauan Waka Polres Donggala

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-27T10:00:03Z

Info Donggala - Waka Polres Donggala Kompol Gede Suara, S.H yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Sumda AKP Widodo Sugiharto, S.Sos. M.H. turun langsung lapangan melakukan pengecekan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Massal.

Giat tersebut bertempat di Pasar Ganti Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (26/12/2021), tepat pukul 10.00 WITA. 

Adapun tujuan kunjungan Waka Polres Donggala tersebut yakni untuk memastikan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Pasar Ganti tetap berjalan aman dan lancar.

"Kegiatan ini demi mendukung kegiatan Vaksinasi dalam membentuk herd immunity (kekebalan Kelompok) guna memutus penyebaran virus Corona," beber Kompol Gede Suara.

Disela-sela kegiatan, Kompol Gede Suara juga menghimbau kepada warga dilokasi Gerai Vaksinasi yang dikunjungi untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker. 

Waka Polres pun berharap, kesedaran warga dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 bisa berjalan maksimal sehingga capaian target khususnya diwilayah Kabupaten Donggala.

"Kita berharap target capaian vaksin segera terlaksana dan warga pun terlindungi dari penyebaran Covid-19," tutup Orang nomor dua di Polres Donggala itu. Hms Res Dggla/Ibra.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini