-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Resmi Lantik Pengurus Keluarga Mahasiswa, Ini Harapan Wali Kota Palu

Minggu, 05 Desember 2021 | Desember 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-05T08:30:53Z

Caption//Wali Kota Palu,H. Hadianto Rasyid Saat Melantik pengurus Keluarga Mahasiswa di Makassar/Foto IST

Info Palu - Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melantik pengurus Keluarga Mahasiswa (PKM) Kota Palu di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu, (04/12/2021). 

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi menyatakan Keluarga Mahasiswa Kota Palu harusnya menjadi wadah bagi kalian untuk saling menjaga antara satu dengan yang lain. 

"Kalian adalah harapan terbesar dari daerah, keluarga, dan diri kalian sendiri, karena tidak semua anak-anak di daerah yang berkesempatan mengenyam pendidikan di luar kota seperti kalian," ungkapnya. 

la mengatakan bahwa keberadaan Makassar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, harusnya menjadi pengaruh penciptaan kualitas diri dan itu tidak boleh tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Dia menambahkan bahwa keberadaan Makassar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, harusnya menjadi pengaruh penciptaan kualitas diri dan itu tidak boleh tidak dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 


"Oleh karena itu Pemerintah Kota Palu akan memberikan perhatian yang lebih. Kalian harus mampu menjadi pribadi yang baik, orang tua berharap besar terhadap kalian," bebernya.

"Keberadaan kalian tidak lepas dari kebanggaan orang tua, jangan sekali-kali kalian tidak menyadari itu," imbuhnya lagi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, A.Md. At News/Ibra.