Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Giat Patroli K2YD Ini Himbauan Personil Tim Patroli Polsek Biromaru

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-08T08:25:52Z

Info Sigi - Pandemi Corona Virus Covid -19 yang tak kunjung usai, olehnya itu tentunya membutuhkan kepedulian dari kita semua dan saat ini masih banyak ditemui adanya masyarakat yang kurang patuh disiplin dalam menerapkan prokes.

Terlebih di saat beraktivitas di luar rumah yang antara lain tidak mengunakan masker dengan baik dan benar serta hal tersebut mengundang keprihatinan kita semua.

Guna meningkatkan kesadaran dari warga terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes-red) ditengah pandemi Covid -19 saat ini, Tim Polsek Biromaru Polres Sigi melalui unit patroli selalu memberikan sosialisasi dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga yang dijumpai saat patroli.

Hal tersebut yang dilakukan pada saat patroli ini, dimana empat anggota patroli dari Polsek Biromaru dipimpin oleh  Aipda Abdul Mutalib yang tengah patroli harkamtibmas menyempatkan diri untuk tatap muka dialogis bersama warga yang di jumpai saat patroli, Sabtu (08/01/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu,  personil patroli memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengimbau warga untuk tetap menerapkan 5M yakni memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik di air mengalir atau menggunakan handsanitazer.

Kemudian menjaga jarak aman antar warga, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah serta menerapkan pola hidup bersih sehat serta selalu menjaga imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang tentunya istirahat secukupnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Biromaru AKP Marthen Tanda S.H., M.H., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Khususnya diwilayah Kecamatan Sigi Biromaru  dan Kabupaten Sigi pada umumnya dengan memberikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 5M.

“Kami minta untuk warga tetap mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintah melalui para Satgas Covid -19 ditingkat Kecamatan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” Tegas Kapolsek  Biromaru.Hms Mrwla/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini