Kapolsek Marawola Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun Di SDN Sunju

Info Sigi,  Polsek Marawola - Kapolsek Marawola AKP Abdul Azis, SH, Didampingi Kanit Intel Aipda Andi Abidin melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri Sunju Kec.Marawola Kab.Sigi, Kamis (27/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengecek kesiapan petugas vaksinasi dari tenaga kesehatan Puskesmas Tinggede yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan anggota TNI- Polri dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,  yang merupakan Program Dari Pemerintah ” ucap Kapolsek di sela-sela kegiatan vaksin.

Selain itu, Kapolsek juga mengapresiasi dan memberikan motivasi dan semangat atas antusiasnya anak-anak sekolah dasar Negri Sunju dalam mengikuti kegiatan vaksinasi dengan gembira dan tanpa rasa takut.

Polres Sigi, khususnya Polsek Marawola bersama tenaga kesehatan dalam hal ini puskesmas yang ada di wilayah polsek Marawola dan instansi terkait terus berupaya dan secara terus menerus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Marawola, Kinovaro dan Marawola Barat yang merupakan wilayah hukum Polsek Marawola agar terbebas dari dari virus covid - 19,  pungkas Kapolsek Abdul Azis. Tem


0 Komentar