-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Pemkab Morowali Secara Resmi Lepas 35 Calon Jamaah Haji

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T09:42:05Z



infoselebes.com, Morowali - Bertempat di Aula Kantor Bupati, Rabu (22/6/2022) Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, secara resmi melepas 35 Orang Calon Jamaah Haji.

Mewakili Bupati Morowali, Pelepasan dilaksanakan PJ sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Drs.Yusman Mahbub, M.Si, turut dihadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Morowali, Mauludin, S.Ag., M.Fil.I, Staf Ahli Kesejahteraan Masyarakat, Abdul Malik Hafid, S.H.I., M.Si, Lima Pendamping Calon Jamaah Haji, serta Tamu undangan lainnya yang tergolong dalam kepanitiaan Calon Jamaah haji Kabupaten Morowali. 

Ia menyampaikan rasa syukur setelah beberapa tahun tidak dilaksanakannya keberangkatan Calon Jamaah Haji karena Pandemi. Tahun ini dibuka dan daerah mendapat kesempatan untuk menunaikan Ibadah Haji. 

"Alhamdulillah sudah dibuka kembali pelaksanaan Ibadah Haji, kita patut mensyukuri karena dalam hal ini Seperti kita ketahui bersama, antrean Calon Jamaah Haji di Indonesia khususnya Kabupaten Morowali cukup banyak, Serta Bapak/Ibu mendapat kesempatan untuk berangkat. Kami berharap seluruh Calon Haji diberi kekuatan, Kesehatan, Keselamatan selama menunaikan seluruh rangkaian Ibadah haji serta kembali ke Tanah Air dengan kondisi yang lebih baik," ungkapnya.

Menurutnya, segenap perangkat Pemerintah Daerah terus mengupayakan untuk memberikan dan meringankan proses calon jamaah haji di daerah untuk mendapatkan kenyamanan. 
Olehnya ia menitip Doa kepada Calon Haji doakan agar Pemerintah, Pembangunan dna pelayanan berjalan dengan baik.

"Kami juga berharap kesempatan ini agar di manfaatkan khusus untuk beribadah, serta menjaga nama baik Bapak/Ibu, Daerah morowali bahwa kita Orang beradab santun islami," jelas Sekda.

Diketahui dalam pemberangkatan tersebut, Rombongan Calon Jamaah haji akan berangkat pada hari Kamis, pukul 06.30 Wita dari Kantor Bupati Morowali di kawal oleh Kasatlantas Polres Morowali menuju Bandara Morowali dan akan tiba di Asrama Haji Kota Palu, Sulawesi Tengah.

iklan-popup
Daftar Daftar