-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Kasus Polisi "Goyang" Ibu Bhayangkari Ditangani Propam Polres Donggala

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T07:24:19Z




infoselebes.com, Palu - Beberapa waktu lalu sempat beredar Video “Polisi goyang isteri polisi” yang sempat meghebohkan jagat Maya, institusi Polri Kembali tercoreng dengan Tindakan tidak terpuji yang di lakukan oleh oknum polisi tersebut.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut terlihat sorang istri polisi yang tidak lagi mengunakan celana, nampak terlihat ibu bayangkari itu mengunakan kemeja berwarna coklat sambil terseduh seduh menangis, seakan menyesali perbuatanya.

Saat ditangkap isteri polisi itu langsung bergelayut di lutut salah satu pria berkaos hitam sambil memalingkan wajahnya.
 Terdengar umpatan seorang wanita lain dalam video yang diduga adalah isteri dari polisi yang digerebek tersebut.

“Tidak tau malu, isteri anggota, ibu bhayangkari ngamar sama isteri polisi juga, suami sedang sakit dia …” umpat wanita itu sambil memvideo situasi kamar dan foto ibu bhayangkari tersebut.

Penelusuran wartawan, suami bhayangkari yang keperegok itu bertugas di Polsek Labuan, Polres Donggala, Sulawesi Tengah yang saat kejadian sedang terbaring sakit di Rumah Sakit.
Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari saat di konfirmasi media ini, Via Whatsapp mengatakan, kasus tersebut masih dalam Proses masih dalam penyidikan propam Polres Donggala, terhadap yang bersangkutan akan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku.

Kapolres Donggala, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Humas Polres Donggala, Ipda Nyoman Suwendra membenarkan adanya kasus yang melibatkan oknum Polisi dan isteri sesama anggota polisi tersebut.
Menurutnya Polisi tersebut adalah anggota dari Polres Donggala di Polsek Labuan.

“Kasus ini telah ditangani Propam Polres Donggala, nanti perkembangannya kami kabari,“ ungkap Ipda Nyoman Suwendra melalui sambungan telepon seperti yang dikutip dari Redaksi Portalsulawesi.id, Selasa (26/7/2022).

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi