-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Muchlis Resmi Jabat Sebagai Pj. Bupati Kabupaten Buol

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T05:51:40Z


Infoselebes.com – Palu,  Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura Resmi melantik Drs. M. Muchlis, MM Sebagai Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Buol, Pelantikan tersebut berlangsung di  ruang Polibu kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kamis (13/10/2022).

Sebelumnya Drs. M. Muchlis, MM menjabat sebagai kepala Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, pria kelahiran 22 Februari 1971 ini akan menjabat sebagai bupati Kabupaten Buol Sesuai Surat Keputusan (SK) kementerian dalam negari Nomor 131.72- 5774 Tahun 2022, Tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Buol Provinsi Sulawesi Tengah.



Dalam Sambutanya Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura  meminta kepada Pj Bupati Kabupaten Buol agar selalu bekerja dengan baik,  landasan keikhlasan dan integritas Yang tinggi sebagai pejabat publik.

Gubernur juga memberikan warning , Bahwa Gubernur akan terus melakukan pemantauan atas kinerja Pj. Bupati Buol , Untuk Memastikan Bahwa Pelaksanaan Tugas-Tugas Penjabat Bupati Buol Telah Berjalan Sesuai ketentuan.

Gubernur menambahkan harapanya, “saat ini Saudara Muchlis sudah resmi menjabat sebagi Pj. Bupati Kabupaten Buol dalam menjalankan tugas, berkerja dengan baik serta seluruh amanah yang diberikan dapat di jalankan sesuai Aturan dan Ketentuan yang berlaku”.

Sementara pj Bupati Kabupaten Buol Drs. M. Muchlis, MM yang di temui media ini sesaat setelah pelantikan, ia berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dengan baik. “Harapan saya tentunya dapat menjalankan amanah dengan baik dan ingin melaksanakan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten buol, itu intinya. tegasnya. (sof)



DPRD Donggala

DPRD Donggala

KADIS-PU-PALU

DPRD Donggala

DPRD Donggala

DPRD Donggala

Gubernur-Sulteng


DPRD Donggala

DPRD Donggala