Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Laga Eksebisi, Isba Binangga Menang Tipis Lawan Tadulako Lombok

Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T05:47:33Z

infoselebes.com, Parimo- Untuk mengisi kekosongan atau waktu jeda di Liga 3 zona Sulawesi Tengah, Panitia Liga 3 menggelar Eksebisi yang mempertemukan keseblasan  Isba Binangga dan Tadulako Lombok di lapangan Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST) Tinimbo, Minggu sore (19/2/2023). 

Isba Binangga main Imbang dengan Tadulako Lombok baik di babak pertama mampu di babak kedua. 

Laga persahabatan bertajuk TROFEO itu, pada babak pertama tim Isba Binangga membangun serangan dan berhasil menjebol gawang tim Taduloko Lombok di menit ke 8 lewat tendangan nomor punggung 15 Fahrul sehingga skor tercipta 1-0

Lagi lagi tim Isba Binangga mencoba membangun serangan, dan dimenit ke 20 menambah gol lewat tendangan jauh nomor punggung 13 Angga, skor bertambah menjadi 2-0.

Tim Tadulako Lombok tidak mau ketinggalan dan akhirnya mampu menghasilkan gol dimenit ke 35 lewat umpan nomor Punggung 4 Ain kepada nomor punggung 11 Uci, dan tercipta gol balasan 1-2.

Selang beberapa menit kemudian gol bertambah lewat tendangan nomor punggung 10 Adit Saputra sehingga menyamai kedudukan bagi Tim Tadulako Lombok dengan skor 2-2.

Selanjutnya anak anak dari Isba Binangga kembali membangun serangan dan berhasil menambah gol lewat tendangan jauh nomor punggung 4 Edwin, sehingga menambah skor menjadi 3-2.

Hingga pertandingan berlanjut ke babak kedua dan sampai akhir pertandingan, skor tidak berubah tetap 3-2 di menangkan oleh Tim Isba Binangga. 

ASKAB PSSI PARIGI MOUTONG

DPRD Donggala

DPRD Donggala

close
Banner iklan disini