Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Peringati HPN 2023, Pewarta Bangkep Bagikan Sembako

Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T04:49:55Z

Infoselebes.com, Bangkep - Persatuan Wartawan (Pewarta) Banggai Kepulauan dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2023. Menggelar kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, Dusun Poganda Desa Luk Panenteng Kecamatan Bulagi Utara menjadi pilihan dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Disamping itu juga para Pewarta ingin lebih memperkenalkan pesona alam pariwisata yang ada di tempat itu.


" Sesuai dengan misi Pemkab Bangkep, salah satunya mendorong potensi pariwisata yang ada di Tano Peling. Sehingga kami yang tergabung dalam Pewarta sangat mendukung hal tersebut," kata Ketua Pewarta Bangkep, Surianto Pasangio, (16/2/2023)

Uri sapaan akrabnya juga menjelaskan bahwa, kehadiran para insan pers khususnya di Bangkep, paling tidak bisa mengawal kebijakan Pemerintah Daerah dalam segi informasi pemberitaan yang berimbang dan tentunya bisa dipertanggung jawabkan.

" Pers berperan besar dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa atau daerah dalam keadaan kondusif. Karna pers sebagai pilar keempat demokrasi,"  jelasnya.

Kedepannya, kata Uri, Pewarta Bangkep akan mengagendakan pelatihan Jurnalis rakyat untuk dapat memahami lebih intens mengenai transparansi dan akuntabilitas sosial, sehingga mampu mengadvokasi keluhan layanan publik melalui produk jurnalistik yang berkualitas. 

Samsir.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini