Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Jelang Buka Puasa, TNI AD Kodim 1306 Berbagi Takjil Kepada Warga Muslim di Parigi

Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T10:52:43Z


infoselebes.com, Parimo-TNI Angkatan Darat jajaran Kodim 1306/Kota Palu berbagi takjil berbuka puasa kepada warga muslim ketika melintas di depan Kantor Koramil Parigi, Kamis sore (30/3/2023) pukul 16.40 Wita hingga pukul 17.30 wita.

Nampak tertangkap kamera wartawan, Perwira Penghubung (Pabung) Parimo bersama Koramil Parigi saat membagikan takjil berbuka puasa yang diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Pemberian takjil berbuka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat kepada masyarakat Kota Parigi yang secara kebetulan melintas membeli jajanan berbuka puasa di rumah.

Kepada wartawan, Pabung Parimo Letkol Inf Gatot Subagya, SH, MSc mengatakan, takjil yang diberikan kepada warga muslim di Parigi oleh TNI AD Kodim 1306/Kota Palu merupakan kepedulian kepada kaum muslim yang menjalankan ibadah bulan suci ramadhan 1444 H.

"Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," ujarnya.

Gatot menambahkan, takjil yang diberikan kepada warga muslim pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 1306-08 / Parigi tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Sementara, Danramil 1306-08 Parigi Kapten Inf Syamsur Alam menyatakan, 
TNI Angkatan Darat membagikan takjil berbuka puasa ini semata-mata untuk peduli sesama umat muslim yang menjalankan puasa ramadhan, dan diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi bersama.

"Kami siapkan 200 takjil yang pertama ini. Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat," pungkasnya.

Pantauan media di lapangan, nampak terlihat sejumlah warga muslim yang menerima pembagian takjil di laksanakan oleh anggota koramil 1306-08 Parigi dan Persit Kartika Chandra Kirana ranting 1306-08 / Parigi. 

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini