Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Dari DAK 2023, Pembangunan di SMKN 2 Bulagi Utara Selesai Dituntaskan

Minggu, 24 Desember 2023 | Desember 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T02:29:22Z


Infoselebes.com, Bangkep
- Proyek pembangunan dan rehabilitasi gedung sekolah yang terletak di SMKN 2 Bulagi Utara Kabupaten Banggai Kepulauan telah rampung 100 persen dikerjakan dengan waktu yang ditentukan.

Proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023 ini, pembangunannya sendiri dilaksanakan oleh CV. Wasis Karya dengan nilai kontrak sebesar Rp. 3.289.000.000 yang meliputi rehabilitasi ruang kelas, pembangunan laboratorium biologi, pembangunan ruang UKS, OSIS, pembangunan ruang bimbingan konseling (BK), dan pembangunan ruang praktek siswa (RPS).

Kepala SMKN 2 Bulagi Utara, Akun Totuuk S.Pd mengatakan pembangunan beberapa gedung sekolah yang ada telah selesai dikerjakan sesuai harapan kita bersama.

"Alhamdulillah sangat memuaskan hasil dari kinerja pekerjaan itu berdasarkan tahapannya, dan sesuai kapasitas saya sebagai kepala sekolah dapat membantu dan berkomunikasi dengan  pihak kontraktor, para pekerja sehingga proyek pembangunan cepat dan tuntas di selesaikan," kata Akun dikediamannya, Sabtu (23/12).

Dia juga menyampaikan untuk awal tahun pembelajaran semester genap akan segera mengunakan gedung maupun ruang praktek tersebut.

"Jadi dengan hadirnya pembangunan gedung baru ini menjadi motivasi dan pilihan terbaik warga, dalam hal layanan pendidikan bagi masyarakat luas," tambahnya. * (Agus)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini