Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Gubernur Sulteng, Hadiri Peringatan Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun 2023

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-18T06:01:44Z

infoselebes.com, Palu-
Sulawesi Tengah - Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah, Rudi Dewanto, menghadiri Penyerahan Simbol dan Pelepasan Peleton Yudha Wastu Pramuka Jaya Etape I dalam rangka Peringatan Hari Infanteri ke-75 TA 2023.  Bertempat, di Lapangan Faqih Rasyid Korem 132/Tadulako. Senin, (18/12/2023).

Peringatan Hari Infanteri merupakan sebuah acara penting yang setiap tahun rutin dilaksanakan oleh Prajurit TNI AD Kecabangan Infanteri, Acara ini dipimpin oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto. Bertempat, Lapangan Faqih Rasyid Korem 132/Tadulako.

Peleton Yudha Wastu Pramuka Jaya adalah upaya untuk menggali nilai patriotisme dan membangun kekuatan serta semangat bagi prajurit Infanteri dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa. 

Acara ini juga bertujuan untuk memupuk jiwa korsa dan rasa kebanggaan Prajurit Infanteri sebagai pasukan terdepan dalam setiap pertempuran serta menanamkan nilai-nilai dan keteladanan Panglima Besar Jenderal Soedirman kepada prajuritnya.

Pada kesempatan tersebut, juga hadir Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, beserta jajaran Makorem 132/Tadulako, Wakil Bupati Sigi, Forkopimda Provinsi, Kota Palu dan Kab. Sigi.

source : Kominfo Sulteng

Siap-Cetak
close
Banner iklan disini