Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Rakortek Pembahasan usulan Program Prioritas daerah tahun 2025

Rabu, 21 Februari 2024 | Februari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-22T03:44:26Z

Infoselebes.com
, Palu - Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah, Baskoro Elmiawan menghadiri Rapat Pembahasan Usulan Program Prioritas Tahun 2025 yang dilaksanakan di Ruang VIP Nagana Bappeda Provinsi Sulawesi Tengah. Rabu (21/2).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) kementrian/lembaga yang akan melakukan pembahasan usulan program/kegiatan prioritas daerah tahun 2025. 

Adapun penginputan usulan tersebut diinput melalui aplikasi Krisna yang akan berakhir pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024.

Dalam rapat ini, jumlah indikator utama pembangunan yang perlu diinput oleh Pemerintah Daerah sebanyak 31 (tiga puluh satu) indikator. Selanjutnya, hasil pembahasan indikator oleh kedua pihak akan disepakati dengan catatan dapat disesuaikan pada forum perencanaan berikutnya.

Selain dihadiri Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah, Rapat ini juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintah daerah dan beberapa balai lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Rakortek tersebut bertujuan demi terbangunnya sinkronisasi rencana program dan kegiatan antara pemerintah dengan pemerintah daerah yang tertuang dalam RKPD dan RKP Tahun 2025 dalam rangka mendukung pencapaian target pembangunan nasional. (**)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini