Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Ihsan Basir Buka O2SN Tingkat SD, SMP Di Bangkep

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T04:14:05Z

Infoselebes.com. Bangkep - Pejabat (Pj) Bupati Bangkep Ihsan Basir resmi buka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Bangkep di Pendopo rumah jabatan Bupati, Rabu (22/5/2024) kemarin.

Dengan tema “Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Menginspirasi” diharapkan peserta didik dapat mengembangkan talenta dalam bidang olahraga, mengembangkan jiwa sportifitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab.

Dalam sambutan Bupati Bangkep Ihsan berharap agar pelaksanaan O2SN ini dapat menghasilkan dan memberikan hal-hal positif untuk kemajuan daerah Banggai Kepulauan.

“Semoga dengan O2SN ini akan menghasilkan atlet-atlet olahraga handal yang akan mengharumkan nama Kabupaten Banggai Kepulauan,” ucapnya.


Pemkab Bangkep tentunya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan O2SN karena melalui ajang perlombaan ini, para atlet dapat mengembangkan talenta dan bakat yang mereka miliki dengan harapan bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangkep, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, para panitia penyelenggara kegiatan, para Kepala Sekolah dan Guru Pendamping SD dan SMP serta peserta didik. 


(IKP-kominfo)
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini