Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kelurahan Lolu Utara Adakan Workshop Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat Kelurahan RT/RW

Jumat, 20 November 2020 | November 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-29T01:24:53Z

Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, diwakili Asisten Pemerintahan Sekda Kota Palu, Moh Rivani S.Sos M.Si saat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara workshop pelatihan peningkatan kapasitas lembaga masyarakat kelurahan RT/RW di kelurahan lolu selatan.

Acara dilaksanakan di millenium water park pada Jumat 13-11-2020. Ikut mendampingi Lurah Lolu Selatan Sahdin serta sejumlah pejabat dilingkungan Sekda kota palu, para staf kelurahan dan RT dan RW serta tokoh masyarakat.

Asisten 1 Sekda Kota Palu menyebutkan pembinaan dan penguatan kapasitas RT/RW dilakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan mengingat peranan RT/RW sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah kepada masyarakat. RT/RW mempunyai peran penting memberikan pelayanan kepada masyarakat di level terbawa.

Hal senada juga disampaikan kepala kelurahan lolu selatan Sahdin bahwa tercapainya pelayanan terhadap masyarakat yang maksimal, tertatanya lingkungan RT/RW perlu adanya sinergitas bersama.

Sebutnya lagi lurah harus bisa menjaga harmonisasi dengan ketua RT/RW di kelurahaannya. Agar jalannya roda pemerintahan bisa berjalan baik. Mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan menjaga kualitas pelayanan masyarakat.

Agar setiap kebijakan program yang dibuat pemerintah kota palu bisa sampai kepada sasaran yang telah ditentukan, dalam hal ini RT/RW memiliki peran yang cukup penting dalam pemerintahan.

Peliput: yusuf staf bagian protokol dan komunikasi pimpinan Pemkot Palu, kasub humas Muh Rum.

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini