-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Pelaku IKM di Parigi Moutong Harus Dikawal Dinas Terkait

Rabu, 25 November 2020 | November 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-25T09:58:08Z

 


Foto.dok

Parigi, Info Selebes - Seluruh pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Parimo harus dikawal oleh dinas terkait. Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan, salah satu pelaku IKM pada saat workshop.

“Besar harapan kami selaku pelaku IKM yang ada di Parigi Moutong untuk selalu mendapat bimbingan dan pengetahuan dari dinas terkait khususnya Perindustrian dan Perdangan untuk pengembangan usaha kami kedepan”ujar, Ridwan ketika mengikuti workshop marketing online beberapa waktu lalu. 

Kepala Disperindag Kabupaten Parigi Moutong Ir H Syarifuddin,M Si berharap setelah kegiatan ini para panita lokal (Disperindag) selalu berkoordinasi dengan provinsi untuk melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaku usaha yang saat ini dalam pembinaan.

“Mari kita dampingi mengawal para pelaku usaha IKM yang telah mengikuti worshop ini sampai betul-betul apa yang diharapkan dari program ini bisa berhasil,"kata dia. 

Tujuan worshop ini dilaksanakan untuk memberikan informasi pada pelaku usaha, apa saja upaya pemerintah mendukung IKM dalam pengembangan produk olahan mereka yang berpotensi untuk di ekspor dan sekaligus memberikan ilmu management marketing produk melalui workshop marketing online. Sf