Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tim Seleksi Diminta Bekerja Maksimal, Sesuai Aturan

Rabu, 25 November 2020 | November 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-29T01:15:14Z

  


Parigi, info Selebes - Tim seleksi Uji Kompetensi Manajerial Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong diminta bekerja maksimal dan sesuai aturan. 

"Dalam Seleksi JPTP Sekda ini, kita ingin betul-betul transparan dan mengikuti aturan yang berlaku, sehingga para peserta tidak merasa ragu dalam mengikuti seleksi,”ujar Wakil Bupati Parimo, H Badrun Nggai SE. 

Seleksi JPTP tersebut berdasarkan Peraturan Pemerintah No 11 tahun 2017 yang di ubah dengan Peraturan Pemerintah No 17 tahun 2020 tentang menajemen PNS.

Wabup berharap para peserta mengikuti seluruh tahapan dengan sungguh-sungguh, berkompetisi secara sehat dan mengerahkan seluruh kemampuan.
 
“Kami ingin peserta yang lulus betul-betul mempunyai skill yang baik, mampu bekerja sama, memiliki dedikasi serta tidak kalah pentingnya memiliki loyalitas yang tinggi,”tandasnya. 

Dalam pelaksanaan seleksi terbuka JPTP sekretaris daerah melalui berbagai tahapan yaitu seleksi Administrasi dan rekam jejak, tes kompetensi/ assesmen test, penilaian makalah dan test wawancara dimana masing-masing tahapan tersebut memiliki bobot penilaian tersendiri yang akan diakumulasi secara keseluruhan yang nantinya menjadi hasil akhir.

Ada tiga nama yang menguat yakni Zulfinasran, SSTP, M.A.P yang saat ini menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Adrudin Nur, S.Pd,M.Si menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan  Muh.Sakti Lasimpala S.Pd,SE,MM menjabat sebagai kepala Inspektur Inspektorat. sf
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini