Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

TERIMA BANTUAN : Wabup Badrun menerima secara simbolis bantuan program sosial.

Jumat, 20 November 2020 | November 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-20T12:36:20Z

 


BI Bantu Poktan dan Ponpes di Parigi


Parigi, Santigipost - Bank Indonesia (BI) menyerahkan bantuan program bantuan sosial kepada Pondok Pesantren (Ponpes) dan Kelompok Tani (Poktan) di Parigi, Kabupaten Parimo. 


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Wakil Bupati Parimo, H Badrun Nggai SE. Adapun Poktan dan Ponpes yang menerima bantuan tersebut adalah Poktan Dewi Kunti dan Ponpes Daarut Khairaat Parigi. 


Penyerahan tersebut dilakukan pada saat FGD pengembangan UMKM di ruang kerjanya yang dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengh Mohammad Abdul Makid. 


Bantuan untuk kelompk tani dewi kunti bantuan yakni pembuatan lantai jemur padi dan paving di area penjemuran padi milik kelompok tani dewi kunti. Sedangkan bantuan untuk Ponpes berupa sarana prasarana unit usaha olahan air minum isi ulang serta sepeda motor roda tiga untuk keperluan pendistribusian unit usaha olahan air minum isi ulang. 


Badrun mengapresiasi pihak BI yang telah bekerjasama dengan sejumlah OPD. OPD tersebut antara lain Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Pemuda Olaraga dan Pariwisata, Perindustrian dan Perdagangan, Tanaman Pangan Holtikultur dan Perkebunan (TPHP), ketahanan Pangan, perternakan dan Kesehatan Hewan Parimo.


"Industri kecil dan menengah menjadi prioroitas utama dalam rangka mewujudkan ekonomi kerakyatan  dan ekonomi kreatif di Parimo,"kata Badrun.


Ia berharap OPD-OPD selalu proaktif  dan bersunggu-sunggu untuk berkerjasama dengan  Bank Indonesia agar bisa menurunkan angka kemiskinan yang ada di kabupaten. Wan

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini