Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Di Daulat Pembicara di Capacity Building UIN Palu, Ini Pesan Ketum PB Alkhairaat

Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T15:27:24Z

Info Palu- Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Habib Ali Bin Muhammad Aljufrie di daulat sebagai pembicara pada Capacity Building di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Universitas Islam Negeri  Datokarama (UIN) Palu. 

Dalam acara ini, pihak Fakultas lebih menitik fokuskan kepada seluruh pegawai agar lebih profesional dan humanis ketika melakukan pekerjaan. 

Sesuai dengan tema yang diangkat "ASN yang berdedikasi, mengabdi penuh humanis". 

Pada Kesempatan itu, Habib Ali Bin Muhammad Aljufrie menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar saling ingat mengingatkan. 

"Kita saling ingat mengingatkan dan tidak mencampuri urusan orang, tapi kita bisa memberikan pandangan tapi tidak masuk dalam ranah mencampuri"," tutur Habib Ali.

Habib juga menyinggung pada kesempatan tersebut, bagaimana setiap manusia harus saling memaafkan, dimana dikatakannya manusia telah menjalankan tugasnya masing-masing, sekalipun bermasalah tetap saling memaafkan.

Dia juga mengatakan bahwa Allah SWT sangat mencintai orang yang melaksanakan tugas dengan baik, beliau katakan.

“Allah mencintai seseorang yg melaksanakan tugas dengan baik" lanjutnya. 

Selain itu juga Habib menjelaskan perbedaan antara orang kafir dan munafik, dimana dijelaskanya jika orang kafir jelas tabiatnya.

"Jika orang munafik dia di kiri kanan kita dan lebih bahaya munafik karena lain di bibir lain di hati”.tutupnya.Hms/Ibra.



gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini