-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Dikabarkan Hilang Antar Uang Nasabah, Rahmi ditemukan di Salah Satu Kost

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T00:46:27Z


Info Selebes - Sempat Viral dijagad media sosial (medsos) Facebook, Seorang perempuan di Asal Kabupaten Sigi,  bernama Rahmi Eka Putri Zaenong (22 tahun) dikabarkan hilang, sejak Senin 29 November 2021. 

Ketika dilaporkan hilang, Rahmi Eka Putri sedang mengantar uang sebanyak lebih Rp75 juta untuk diserahkan kepada nasabah di Desa Watunonju dan Desa Soulowe Tara, Kabupaten Sigi.

Rahmi Eka Putri Zaenong yang akrab sapa Ami itu, diketahui merupakan karyawan salah satu perusahaan simpan pinjam dana di Kota Palu. 

Ami sendiri diketahui beralamat di BTN Puri Indah, Jalan Tara, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulteng.

Berdasarkan laporan polisi perihal laporan orang hilang. Laporan tersebut bernomor STPL / POH / 02 / XI / 2021 / SPKT- I / Sulteng / Res – Sigi.  

Alhasil dari salah satu akun media sosial memposting sembari menuliskan " Sudah di dapat orang yang hilang alias si Rahmi (Ami) 22 Tahun di salah satu kost di Jalan Poros Palu- Dolo Kabupaten Sigi.

"Orang yang hilang sejak tanggal 29 November 2021 sudah di temukan disalah satu kost dan mengakui kesalahannya," tulis sumber yang enggan dimediakan.

Sementara itu dilihat dari keterangan di salah satu akun Facebook tampak si Ami (22 tahun) sedang berdiskusi dengan pemilik perusahaan swasta tempat ia bekerja bersama Jajaran Sat Intelkam Polres Sigi sembari di interogasi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi atau jawaban dari pihak kepolisian dalam hal ini Jajaran Polres Sigi, sejauh mana tindak lanjut kasus tersebut.Tim Redaksi/Ibra