-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Hadiri Rakor Nasional KPK RI di Kendari, Ini Dukungan Gubernur Sulteng

Selasa, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T05:30:49Z

Caption//Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura Saat Menghadiri Rakornas KPK RI di Kendari/Foto Biro ADM Pemprov.

Info Selebes - Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura , didampingi Tim Ahli Gubernur Bidang Investasi Rony Tanusaputra., mengikuti Rakor dan Seminar Nasional Transformasi Perizinan berbasis Resiko pada Sektor Pertambangan yang dilaksanakan KPK RI, di Kendari.

Agenda tersebut berlangsung di Kendari Aula Bahteramas , Komplek perkantoran Bumi Praja Anduonohu kota kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu, (01/12/2021).

Pelaksanaan agenda itu sesuai dengan ketentuan Undang - Undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas undang - undang nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi dan Implentasi Program pencegahan korupsi pada Perizinan berbasis resiko.

Serta dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2021 yang beretemakan "Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi".

Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura , menyampaikan sangat mendukung kegiatan tersebut untuk memberikan dorongan kepada Pemda Sulteng agar daerah patuh dan melaksanakan Transformasi Perizinan berbasis resiko.


"Saya sangat mendukung Program yang dilaksanakan KPK RI ini, dimana guna mendorong Pemprov Sulteng untuk patuh serta melaksanakan transformasi perizinan berbasis standar resiko," pungkas gubernur.

Terkhusus di sektor Pertambangan dan secara umum Pejabat Publik dan pejabat di wilayah Sulteng diminta agar mematuhi seluruh kebijakan agar tidak terjebak dalam perbuatan Tindak Pidana Korupsi. Biro Adm Pimp/Ibra.