Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

HUT Infanteri ke 73, Korem 132/Tdl Meriahkan Dengan Tradisi Corps

Sabtu, 18 Desember 2021 | Desember 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-19T04:08:37Z

Caption//Korem 132/Tadulako Gelar HUT Infanteri ke 73/Foto Penrem 132/Tdl

Info Palu - Bertempat di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Kota Palu tepatnya di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 132/Tadulako telah digelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Infanteri ke 73 Tahun.

Pada kesempatan itu pejabat yang hadir diantaranya Danrem 132/TDL Brigjen TNI Farid makruf MA, Kasrem 132/tdl, Kolonel Inf  Dwi suhardjo S.IP, Sunardi Cinu Kepala Pembinaan Pramuka Tingkat Provinsi Sulteng.

Tak ketinggalan para Kasi Korem 132/tdl serta para komandan Disjan Jajaran korem 132/Tdl dan para tamu.
 
Berikut para personel peserta yang melaksanakan upacara yakni, SST personel makorem 132/tdl, SST gabungan disjan jajaran Korem 132/tdl, SSK personil TNI-AL/Lanal Palu, SST personel Brimob Polda Sulteng, SST personel Kodim 1306/Kota Palu

Kemudian SST gabungan personel Satpol PP Propinsi Sulteng dan Menwa, SST siswa anggota premuka, Para Kasi Korem 132/Tdl dan para komandan disjan jajaran Korem 132/Tdl.

Selain itu SST personel gabungan pamen jajaran korem 132/Tdl dan SST Personel korsid Ajenrem 132/Tdl.

Adapun rangkaian HUT Infanteri ke 73 dimulakan pada pukul 08.00 Wita dimana Komandan Inspektur Upacara dipimpin langsung Brigjen TNI Farid Makruf. MA 

Dimana di Agenda puncak pelaksanaan tradisi Infanteri yakni para pasukan tradisional Infanteri memasuki lapangan upacara.

"Kepada seluruh personel Corp Infanteri yang saya cintai dan saya banggakan dimanapun berada, saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara," ujar Danrem 132/Tdl melalui sambutannya.


Diungkapkannya, terbentuknya Corp Infanteri melalui berbagai rangkaian peristiwa dan perjalanan panjang para pendahulu, dimana sebagai penerus personel bisa menjadi pribadi lebih baik.   

"Infanteri merupakan pasukan yang profesional dalam menghadapi tantangan dan rintangan dengan segala kondisi, dimana selalu berusaha berada dihati rakyat dan selaluh hadir dalam membantu kesusahan rakyat," imbuh Brigjen TNI Farid Makruf.

Sementara itu mengakhiri rangkaian acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada prajurit Corp Infanteri yang akan pensiun yakni Peltu Tenggo oleh Danrem 132/Tdl dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Penrem 132/Tdl/Ibra.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini