Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Hadirnya Partai PRIMA di Morowali Bervisi Membangun Daerah

Minggu, 19 Desember 2021 | Desember 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T00:31:21Z

Info Morowali - Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) Kabupaten Morowali, Irham ,SE di hadapan tamu undangan dan pimpinan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPKC) menghadiri agenda pelantikan pengurus se-Kabupaten Morowali.

Kegiatan berlangsung disalah satu hotel yang tepat berada di kompleks perkantoran Funua Singko, Minggu,(19/12/2021) Siang.

Ketua Irham, SE menyebutkan kehadiran PRIMA sebagai partai politik baru di wilayah Morowali akan menyatukan visi misi bersama partai politik (Parpol) lain untuk membangun daerah tersebut.

"Kehadiran bapak ibu dalam acara pelantikan ini sebagai bentuk dukungan moral kepada kami sebagai partai yang baru lahir di Morowali, Insya Allah ke depan bersama parpol lainnya menyatukan visi bicara mengenai pembangunan daerah yang kita cintai ini" Ujarnya.

Partai PRIMA jelasnya, didirikan menempatkan Pancasila sebagai landasan filosofis dan ideologis yang secara nyata bertentangan dengan sistem kapitalistik dan liberalistik.

Adalah Anak kandung kedua sistem tersebut yang menghambat dan menghalang-halangi rakyat biasa untuk duduk di kursi-kursi politik atau berbicara demokrasi sesungguhnya. Sambung ketua DPK PRIMA Morowali yang disambut gemuruh tepuk tangan tamu undangan.

Sementara itu dikesempatan yang sama hal senada dikatakan Ketua DPW PRIMA Sulawesi Tengah (Sulteng) menyambung apa yang disebutkan oleh ketua DPK PRIMA Morowali.


"Dengan kehadiran bapak ibu sebagai pengurus DPKc yang hadir pada kegiatan ini membuat saya tambah optimis bahwa Partai PRIMA lolos verifikasi Pemilu 2024. Atas semangat pengurus akan mrmbuahkan hasil memiliki perwakilan kursi di DPRD Kabupaten dan Provinsi Sulawesi Tengah" ujar Sumardi.

Bahrun Samran, Sekertaris DPD Perindo Morowali, juga berpesan kepada DPK PRIMA Morowali dalam menghadapi verifikasi Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Dalam verifikasi banyak sekali yang dihadapi khususnya pada verifikasi faktual dan administrasi, yang paling inti dari kepartaian adalah administrasi", ujar Bahrun.

Masih menurutnya, dia setuju dan sepakat mengenai visi pembangunan daerah, di Morowali ini semua partai punya visi-misi masing-masing, terkait pembangunan daerah harus membantu apalagi yang bergerak dibidang politik, intinya harus mendorong pembangunan dibidang politik.

Hal senada juga disampaikan oleh Moh. Rizal, Wakil Sekretaris DPC Gerindra Morowali, berharap partai PRIMA dapat mewakili aspirasi rakyat biasa sebagaimana disampaikan dalam Ketua DPK Prima.

"Saya berharap bersama-sama dengan kami membangun Morowali ke depan yang lebih baik lagi" tutup Rizal. Hms Prima.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini