Kakanwil : Hadirnya NU Care Lazisnu Donggala Maslahat Bagi Masyarakat


Info Donggala - Bertempat di Sekretariat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Donggala Kamis (16/12/2021),  Pengurus NU Care Lazisnu Kabupaten Donggala masa khidmat 2021- 2026 resmi dilantik dan dikukuhkan langsung oleh pengurus wilayah (PW) NU Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pada kesempatan itu hadir dalam agenda pengukuhan Kakanwil Kementrian Agama (Kemenag) Sulteng, Drs H. Ulyas Taha, M.Pd.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Donggala Taqwin, S,S.Sos Kepala Kantor Kemenag Donggala, serta Ketua Partai Nasdem Donggala, Adha Najdamudin.

Tak ketinggalan hadir pula seluruh jajaran pengurus PCNU dan anggota GP Ansor Kabupaten Donggala.

Pada kesempatan Kakanwil Drs. H Ilyas Taha, M.Pd berharap agar kehadiran NU Care-Lazisnu Donggala benar-benar bermaslahat manfaatnya oleh masyarakat.

Dimana jelasnya, keberadaan Lazisnu NU sangatlah berarti karena potensi Zakat, Infaq dan Sedekah sangat luar biasa.


"Olehnya itu pengurus yang baru dilantik ini harus mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak agar potensi potensi Zakat, Infaq dan Sedekah dapat segera dimaksimalkan," harap Kakanwil.

Kakanwil Kemenag juga meminta dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Ketua DPRD dan Kemenag kepada pengurus Lazisnu kabupaten Donggala yang baru dikukuhkan.

Sementara itu Kakanwil Sulteng juga didampingi Ketua NU Care-Lazisnu Kabupaten Donggala Burhan Munawir, Lc sembari menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Muallaf Al Muhajirin Barisan Agung senilai Rp. 10 Juta rupiah. Hms Lazisnu/Ibra 

0 Komentar