Rayakan HUT Perdana, LPRM Sulteng Diharapkan Makin Sukses



Caption//Plt Staf Ahli Gubernur bidang SDM dan Pengembangan Kawasan dan Wilayah, Dahri Saleh M.Si 

Info Palu - Lembaga Pengusaha Rental Mobil atau dikenal (LPRM) Sulteng diapresiasi sebagai wadah berkarya dan bersatu guna mewujudkan ekosistem usaha jasa rental yang sehat.

Ditambah lagi kemajuan usaha yang akan jauh berkembang lebih pesat melalui kolaborasi ketimbang berjuang sendiri-sendiri.

Hal itu disampaikan gubernur lewat Plt Staf Ahli Gubernur Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Drs. Dahri Saleh, M.Si dalam Perayaan HUT pertama LPRM pada Rabu Malam (22/12/2021), di Kafe Tanaris.

Di usia yang terbilang baru, LPRM telah beranggotakan 20 pemilik usaha rental dengan total armada sebanyak  
400-an lebih unit kendaraan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lembaga Pengusaha Rental Mobil Sulawesi Tengah. Semoga wadah ini semakin sukses dan eksis membantu pengembangan bisnis rental mobil,” kata Plt Staf Ahli Dahri Saleh memberi selamat dan harapan.


Didorong semangat itu maka bertepatan dengan HUT pertama, LPRM Sulteng juga meluncurkan layanan rental online yang memudahkan konsumen menyewa mobil dari gawai pintarnya.

Peluncuran aplikasi dilakukan simbolis, antara lain oleh Plt Staf Ahli Gubernur Dahri Saleh, Ketua Pembina LPRM Hendri Kusuma Muhidin, Ketua LPRM Andi Petta Tawang dan Ketua HIPMI Sulteng Nadir Badjamal. Hms LPRM/Ibra.

0 Komentar