Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Rudy Candra Resmi Pimpin KONI Palu, Ini Harapan Ketum Nizar Rahmatu

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-28T07:27:58Z

Info Selebes - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng, M. Nizar Rahmatu resmi melantik Ketua dan  pengurus jajaran KONI Kota Palu Masa Bakti alias periode 2021- 2025 di Restoran Kampoeng Nelayan , Selasa (28/12/2021) siang.

Adalah pengusaha Rudy Candra dipercayakan menahkodai Ketua KONI Kota Palu, didampingi Sekretaris Ir. Kalvin Tamil dan bendahara Yuliana Alkaff.

Dalam kesempatan itu, M. Nizar Rahmatu mengapresiasi dilantiknya kepengurusan KONI Kota Palu, karena merupakan sejarah baru bagi KONI Kota Palu, yang di Nahkodai pengusaha kondang.

" Salut bagi seluruh rekan-rekan pengurus yang telah percayakan pak Rudy Candra sebagai Ketua KONI Kota Palu . Saya optimis, dengan kedepan perkembangan KONI Kota Palu bisa berjalan baik dengan pengembangan kualitas cabang olahraga,” ungkap Nizar.

M. Nizar Rahmatu juga menilai sudah merupakan pilihan yang tepat Ketua KONI Kota Palu diamanahkan ke Rudy Candra karena nantinya pengambil kebijakan terlebih dalam persoalan Anggaran baik hibah anggaran dan penyediaan sarana prasarana.

Mantan Ketua Ansor itu berharap pengurus KONI Kota Palu dapat terus mengembangkan Prestasi Atlet Olahraga.

“Tentunya untuk prestasi atlet tidaklah sedikit dengan pengembangan prestasi olahraga. Adapun untuk Kota Palu terdapat banyak Sarana Olahraga yang harus terus dikembangkan ,” ujarnya lagi.

“Kita berupaya sarana prasarana infrastruktur, mudah-mudahan kedepan infrastrukturnya ada pengembangan,” beber Nizar sapaan akrab M. Nizar Rahmatu sambil memberikan ucapan selamat bagi jajaran pengurus yang baru dilantik.


Diketahui pada sebelumnya juga dimoment pelantikan disejumlah daerah, pernah berpesan terkait kepengurusan yang terdapat 4 hal subtansi untuk mengurus keolahragaan.

Yakni diantaranya Sumber Daya Manusia, Sumber Dana, Sarana Prasarana dan Penataan Organisasi,karena dalam olahraga harus melupakan perbedaan serta Intervensi Politik.

Turut hadir pula pada pelantikan tersebut, sejumlah pengurus KONI Kota Palu , Sekretaris Kota Palu, Ketua DPRD Kota Palu Moh. Ikhsan Kalbi, Sekum KONI Sulteng Husin Alwi dan Bendum Andi Nur Lamakarate.Hms Koni Palu/Ibra.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini