Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Diharap Bekerja Lebih Maksimal, Bupati Kukuhkan Empat Organisasi di Labuan

Jumat, 07 Januari 2022 | Januari 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-08T03:42:57Z

Info Donggala - Bupati Donggala Dr., Drs. Kasman Lassa, SH., MH, menghadiri sekaligus mengukuhkan dan melantik secara serentak kepada 4 (Empat) organisasi yang ada di Kecamatan Labuan, Kabupaten Donggala, Jumat (07/01/2021).

Pengukuhan tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Camat Labuan, dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Donggala, Kapolsek Labuan, Koramil, serta Sekdis Perikanan.

Hadir pula Kabag Prokopim dan Kabag Perlum Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala serta Kepala Desa, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Donggala, Dr., Drs. Kasman Lassa, SH., MH, mengungkapkan empat organisasi yang resmi dikukuhkan yaitu untuk membantu Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan dalam rangka membangun.

Yang dimana agar mampu memberikan dukungan pemerintah berupa program-program yang nyata dan jelas.

Sehingga Bupati Kasman berharap kepada empat organisasi yang baru saja dikukuhkan, dapat bekerja dengan optimal, amanah dan ikhlas karena keempat organisasi tersebut bukan hanya mitra kerja pemerintah tetapi kepanjangan tangan dan ujung tombak.

Dimana yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana dan pengendalian serta penggerak untuk terlaksananya program Pemerintah.

Selain itu Bupati juga meminta kepada Majelis Ta'lim yang baru saja dikukuhkan, dapat melaksanakan pengajian dengan menghadirkan penceramah baik dari dalam daerah maupun luar daerah.


Dimana Hal itu bertujuan, agar mendapatkan siraman rohani yang berkaitan dengan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat termasuk di dalamnya PKK, Pokja dan Karang Taruna.

Sementara itu, Camat Labuan Asia, S. Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Donggala yang telah mengukuhkan secara serentak 4 (Empat) organisasi yang ada di Kecamatan Labuan.

"Saya mengucapkan terimakasih, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Labuan atas partisipasinya, sehingga acara pengukuhan dapat terlaksana dengan baik dan lancar," harap Camat.

Berikut empat lembaga organisasi yang telah dikukuhkan yaitu diantaranya Pengurus TP-PKK Kecamatan Labuan, Pengurus Majelis Ta'lim Kecamatan dan desa, Pengurus Pokja dan Bunda, PAUD Labuan dan Pengurus Karang Taruna Labuan.

Sehingga terkait dengan hal itu, sebuah lembaga atau organisasi jika tidak dikukuhkan oleh Pemerintah Daerah, maka tidak bisa melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya.Pim Kab Dggla/Tim

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini