Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tak Kenal Lelah Polsek Marawola dan Nakes Tiga Kecamatan Gelar Vaksinasi

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-08T08:14:07Z


Info Sigi - Guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19, Polsek Marawola Polres Sigi terus menggelar vaksinasi covid-19, untuk warga di tiga wilayah Kecamatan  yang merupakan Wilayah Hukum polsek Marawola, Sabtu (08/01/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Padal (Perwira pengendali) yang telah di tunjuk, bekerjasama dengan Tim Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Puskesmas Masing - masing, Puskesmas Marawola, yakni Tinggede, Kinovaro dan Dombu Soi.

Kapolsek Marawola AKP Abdul Azis, SH mengatakan, Bahwa  Polsek Marawola  bersama Puskesmas Marawola, melaksanakan Vaksinasi covid-19 bagi warga di wilayah Polsek Marawola di gerai yang telah di buat oleh Puskesmas masing - masing.


“Tak henti hentinya Kapolsek dan personil polsek Marawola selalu mengajak kepada seluruh masyarakat di tiga kecamatan wilayah nya untuk mengikuti giat vaksinasi, karena ini adalah salah satu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,"ujar Kapolsek.

Dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19, dan yang melakukan vaksinasi diucapkan terimakasih, ajak saudara, tetangga untuk mengikuti Vaksinasi tersebut.

"Kami Tetap menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dan ingat 5M, Meskipun sudah di vaksin “ Tutup Kapolsek. Hms Mrwl/Red.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini