Dukung Program "Go Digital" CV MTN Launching "MTN Peduli"


Caption//Website Mahakarya Teknologi Nusantara/Foto IST.

Info Selebes - Perusahaan berbasis teknologi IT, adalah CV. Mahakarya Teknologi Nusantara (MTN) telah meresmikan sekaligus meluncurkan Program MTN PEDULI guna mendukung percepatan Program Pemerintah “Go Digital”.

Hal itu diungkapkan Direktur CV. MTN Mohammad Sofyan, bahwa Program MTN Peduli resmi di luncurkan Senin (03/01/2021) pagi, yang bertempat di Kantor CV. MTN Jalan Tavanjuka Indah Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dikutip dari website Resmi MTN (mtn.my.id) berbeda dengan program lainya, kali ini yang menjadi target atau sasaran dari MTN merupakan media cetak yang belum memiliki media online, dan tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus wajib dipenuhi.

"Jika ada rekan-rekan wartawan yang berminat untuk membuat Media Online, MTN memberikan Jasa Secara cuma-cuma-cuma dalam pembuatan website media online, yang berkisar mencapai 3-4 Jutaan per satu websitenya," kata Direktur CV.MTN Mohammad Sofyan.

Namun dijelaskannya, pada program kali ini MTN hanya membebani biaya registrasi sebesar Rp 50 ribu dan biaya pemeriharaan sebesar Rp.80 Ribu.

Mohammad Sofyan menambahkan, program tersebut dibuat untuk percepatan Indonesia "Go Digital" sekaligus membantu sahabat-sahabat Jurnalis yang ingin membuat Website Media Sibernya sendiri.

"Untuk program kali ini team kami siap membuat 50 Website Gratis Sampai dengan akhir Januari 2022, Kami berharap program ini dapat bermanfaat dan dapat di terima publik," ujarnya lagi.

Selin itu juga MTN juga membuka ruang bagi pihak lain yang ingin bekerja sama dalam program "MTN Peduli".






Program MTN PEDULI menjadi salah satu program utama dari MTN, Program ini  berkesinambungan, MTN Peduli selanjutnya akan melakukan program website Gratis Untuk UMKM, serta Organisasi Kemasyarakatan Lainya.

“Program MTN Peduli ini akan terus kami Lanjutkan sampai dengan Website Gratis Untuk UMKM dan Organisasi Kemasyarakatan yang berminat untuk membuat website secara Gratis, tak menutup kemungkinan kami akan membuat program Gratis Website Untuk Lembaga Pemerintahan” tutup Sofyan. Tim Redaksi.

Untuk Registrasi Silahkan Klik Tombol Daftar di bawah

0 Komentar