-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Silahturahmi Ke Wali Kota Palu, Ini Harapan Ketua HIDMI Sulteng

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T08:09:11Z


Info Palu - Guna mempererat tali Silaturrahmi pengurus Himpunan Da'i Muda Indonesia (HIDMI) wilayah Sulteng sowan bersama Wali Kota Palu H. Hadiyanto Rasyid, SE, Kamis (13/01/2022), bertempat di Taipa Beach, Kelurahan Taipa, Palu Utara, di Kota Palu.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Kesbangpol Kota Palu, H. Ansyar Sutiadi, Perwakilan Kemenag Palu, Perwakilan Lurah Taipa, serta sejumlah utusan Ormas wilayah Palu.

Melalui sambutan singkatnya,Wali Kota H.Hadiyanto Rasyid, memberikan apresiasi dan penghargaan alias prestise dengan digelarnya agenda silaturrahmi HIDMI dengan Pemkot Palu.

"Saya berharap seluruh para Da'i muda agar tetap berkontribusi melalui pembangunan dengan pendekatan religius (agama), kami dari Pemerintah Kota (Pemkot-red) akan mensupport dan membantu kegiatan dakwah," ujar Wali Kota.


Sementara itu Ketua Umum HIDMI Sulteng, Rustam Aripuddin, S.Ag., M.Si akan selalu bekerjasama dengan pemda dan mengupayakan program HIDMI dalam mengawal Pemda dengan Visi Misi yang sejalan dengan bahasa agama.  

"Insya Allah HIDMI Sulteng akan selalu bekerjasama dengan Pemerintah, berupaya mensinkronkan program Da'i Muda dalam mengawal Visi dan Misi Pemkot serta menyelaraskan dengan bahasa agama," ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dari HIDMI ke Pemda Kota Palu, serta dari Pemda kepada Hidmi, dan ditutup dengan foto bersama. Hms HIDMI/Ibra.