-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Terima Audiance Pengurus Pordasi Sulteng, Ini Support Dari Gubernur

Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-18T23:17:45Z

Info Selebes - Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menerima kunjungan dan silaturahmi PP. Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) Sulteng yang diketuai Anjas Lamatata.

Hadir pula pada kesempatan itu didampingi Ketua Bidang Anggaran Arfan Moh. Arfan, SE serta pengurus lainnya bertempat di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (18 01/2022).

Selaku pengurus harian Pordasi Anjas Lamatata memaparkan maksud kedatangannya guna menginformasikan ke gubernur bahwa pihaknya tengah bersiap-siap mengikuti kejurnas di Provinsi Sulbar tepatnya di Kabupaten Polewali-Mandar (Polman).

Kemudian juga agenda Kejurnas Piala Presiden yang berlangsung di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

"Kami akan mensuport program gubernur dalam rangka Sulteng emas dalam perolehan medali emas melalui cabang olah raga pacuan kuda. Kami berharap nantinya bapak gubernur dapat melepas kontingen Pordasi Sulteng," bebernya.

Anjas juga berharap gubernur dapat mendukung areal lokasi sekitar 5 hektar yang dapat digunakan untuk melatih atlet pacuan kuda serta atlet panahan berkuda agar dapat berkompetisi serta mengharumkan nama Sulteng.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura menyambut hangat dan memberikan apresiasi atas kedatangan pengurus Pordasi Sulteng.

Gubernur Rusdy berharap Pordasi Sulteng dapat memperkuat serta berprestasi dalam PON serta kejuaraan-kejuaraan lainnya.

Menyinggung areal lokasi latihan pacuan kuda sebagai mana yang diusulkan pengurus Pordasi mendapat tanggapan serius Gubernur.

Mengenai pembinaan lebih lanjut, gubernur meminta Pordasi melakukan komunikasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Sebelumnya PP. Pordasi Sulteng juga telah bersilaturahmi dengan, ketua DPRD Hj. Nilam Sari Lawira SP, MP selaku Pembina Cabor berkuda Sulteng mendukung sepenuhnya serta mengapresiasi kepada seluruh pengurus untuk mengikuti Ivent Nasional.

Dimana nantinya akan memperebutkan piala presiden yang akan di helat di jakarta,  dan siap menurunkan kuda peliharaan pada Ivent tersebut.Biro Adm Pimp/Ibra.