Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pastikan Perayaan Paskah Aman, Walikota Sambangi Gereja Kota Palu

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T09:59:02Z



Infoselebes.com,Palu - Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama sejumlah unsur Forkopimda Kota Palu melakukan pemantauan pelaksanaan ibadah Paskah di sejumlah Gereja di Kota Palu pada Minggu (17/4/2022).
Adapun Gereja yang dikunjungi antara lain Gereja GPID Jalan Cikditiro, Gereja Toraja Jalan Pramuka, Gereja Paulus Maesa, Gereja Bethani Woodward, dan Gereja GKST Effatha Jalan Banteng.
"Kami menyambangi seluruh keluarga-keluarga kita umat Kristiani yang tengah merayakan Hari Raya Paskah," ungkapnya.
Menurutnya, kunjungan yang dilakukan ke sejumlah Gereja tersebut guna melihat secara langsung kegiatan ibadah yang dilaksanakan serta memastikan semuanya berjalan dengan aman dan lancar.
"Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, berjalan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan, apalagi Hari Paskah merupakan Hari Kebahagiaan," ungkapnya.
Ia berharap momentum Hari Raya Paskah kali ini menjadi semangat bersama untuk membawa Kota Palu semakin bangkit menghadapi masa-masa yang akan datang.
"Saya mewakili Pemerintah Kota Palu dan Unsur Forkopimda Kota Palu mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah. Semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai kita," katanya. Anjas
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini