-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Wagub Minta Puskesmas Ampibabo Layani Masyarakat Dengan Baik

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T20:29:09Z



Infoselebes.com, Parimo- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, DRS. Mamun Amir meminta agar para petugas kesehatan untuk melayani masyarakat dengan baik.
Hal itu diungkapkanya saat melakukan peninjauan gedung baru Puskesmas Ampibabo, Kabupaten Parigi Mautong, Kamis (14/4/2022).
"Jangan layani orang dengan cemberut dan tolong beri pelayanan terbaik," tegasnya.
Ia juga berharap agar memaksimalkan aspek pelayanan terbaik. Dengan tidak membeda-bedakan antara pasien satu dan lainya.
Selain itu, Ia juga meminta agar senantiasa menjaga kebersihan Puskesmas. Khususnya ruangan toilet.
"Saya berharap agar kebersihan Puskesmas selalu terjaga dengan baik. Karena orang datang berobat ke sini untuk sehat," ujarnya.
Wagub memberikan apresiasi terhadap bangunan baru Puskesmas Ampibabo. "Saya sudah keliling dan hampir semuanya bagus," terangnya.
Bangunan baru Puskesmas Ampibabo terdiri dari 2 lantai yang mana lantai dasar digunakan untuk pelayanan kesehatan primer dan lantai atas, memiliki ruang rapat, ruang kepala puskesmas serta ruang-ruang lain untuk mendukung administrasi.
Kegiatan peninjauan juga dihadiri Wabup Parimo Badrun Ngai, SE, Kadis Cipta Karya dan Sumber Daya Air Sulteng Ir. Abdul Razak, MT, Inspektur Drs. Moh. Muhlis, MM, Kalak BPBD Drs. Moh. Haris, Karo Umum Dr. Suandi, M.Si dan OPD terkait. Anjas