Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Walikota Buka Kegiatan Pesantren Ramadhan Akbar Se-Kota Palu

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T11:33:33Z



Infoselebes.com, Palu Walikota Buka Kegiatan Pesantren Ramadhan Akbar Se-Kota Palu
- Bertempat di Mesjid Nurul Ilmi SMP 3, jalan Kemiri, Senin (18/4/2022)  Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E membuka pelaksanaan Pesantren Ramadhan Akbar (Perak) Ke-1 MGMP Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP se Kota Palu.
Dalam arahanya, Walikota memberikan apresiasi terhadap palaksanaan pesantren tersebut. Dimana di bulan Ramadhan, seyogyanya diisi dengan kegiatan yang bermanfaat.
"Kalau ingin berhasil maka harus tau apa yang dikerjakan di bulan suci Ramadhan ini, saya sangat mengapresiasi dan ini menunjukkan anak anakku yang ingin meraih kemenangan melalui pesantren ramadhan ini," ungkapnya.
Ia mengatakan bahwa siswa merupakan generesi penerus yang menjadi contoh dan teladan yang baik ditengah keluarga dan masyarakat. 
"Saya berharap setelah mengikuti pesantren ramadhan ini bisa mengaplikasikannya dengan baik. Jadilah anak yang bisa mandiri rajin di rumah dan taat memgikuti pelajaran di sekolah hormat kepada orang tua dan guru," harapanya.
Wali Kota Palu juga mempersilahkan peserta Pesantren Ramadhan Akbar SMP tersebut melanjutkan kegiatannya di lokasi Taipa Beach, tentunya mendapat sambutan gembira baik dari siswa maupun para guru MGMP Pendidikan Agama Islam.
Adapun tema yang diusung bertajuk "Anggun Dalam Moral, Unggul Dalam Intelektual dan Menjunjung Tinggi Perbedaan".
Kegiatan tersebut juga dihadiri Kadisdikbud Kota Palu H.Hardi, S.Pd, M.Pd, pejabat Kemenag Kota Palu, para kepala sekolah, guru serta siswa perwakilan jenjang SMP se Kota Palu.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini