Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kapolda Pimpin Upacara Pelantikan Kapolresta Palu

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T03:32:43Z



Infoselebes.com, Palu - Bertempat dia Aula Rupatama, Selasa (19/4/2022) Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs.Rudi Sufahriadi memimpin upacara serah terima jabatan Dirsamapta, penyerahan jabatan Kapolres Palu serta pelantikan Kapolresta Palu dan Ka SPKT.

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini turut di hadiri oleh wakapolda Sulteng Irjen Pol Hery Santoso,S.I.K.,M.H serta pejabat utama.
Dalam sambutanya, Kapolda mengucapkan selamat kepada pejabat lama Polda Sulawesi Tengah atas promosi jabatan yang baru.
Ia juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas integritas, loyalitas  dan kinerja dalam menjaga kamtibmas, percepatan penanganan covid-19, dan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah.

"Kepada pejabat baru Polda Sulawesi Tengah, saya mengharapkan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru. Ciptakan terobosan yang kreatif dalam menjaga kamtibmas dan percepatan vaksinasi dengan selalu berpedoman pada program prioritas kapolri (presisi) dan selalu menjaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan baik," ungkap Kapolda.

Selain itu ia berpesan agar memberikan yang menjadi hak personel dan tuntut kewajiban serta berikan reward bagi personel yang berprestasi. Serta menerapkan hukuman bagi personel yang bermasalah.
sementara Kabid humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto,S.I.K.,M.H mengatakan upacara sertijab yang dilaksanakan hari ini, menindak lanjuti surat telegram Kapolri tanggal 13 april 2022 tentang mutasi jabatan dilingkungan Polri.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima antara lain Dirsamapta Polda Sulawesi Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. Mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolresta Palu yang sebelumnya di jabat oleh  AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K., M.I.K.
Posisi Dirsamapta akan dijabat oleh AKBP Richard Beson Pakpahan, S.I.K., M.H yang sebelumnya sebagai Wadirkrimum Polda Sulteng.
Untuk Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng lanjut Didik, akan dijabat oleh Akbp Zamzami bin. H. Marsin, S.IP., M.M.

"Nantinya dalam memimpin Polresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., akan di dampingi oleh AKBP Andi Batara Purwacaraka,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirresnarkoba Polda Sulteng," terangnya.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini