Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

BPJS Kesehatan Cabang Palu Gelar Bimtek Keterbukaan Informasi Publik

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-28T10:52:26Z



infoselebes.com, Palu - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Cabang Palu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait keterbukaan informasi publik, bertempat diruang rapat Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palu. Selasa (28/6/2022).

Dalam sambutanya, Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik, Tjiang Tika Marening menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya bimbingan teknis ini adalah untuk meningkatkan keterbukaan informasi publik yang lebih transparan kepada masyarakat. 

"Sebagai badan publik, kami ingin memberikan informasi yang benar dan transparan kepada masyarakat," ungkapnya.

Tjiang Tika Marening berharap kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan dan wawasan terkait keterbukaan informasi publik agar para pegawai BPJS Kesehatan Cabang Palu bisa memberikan informasi yang benar kepada seluruh masyarakat.

 Lebih lanjut, Tjiang menyampaikan alasan  penghapusan kelas pada BPJS bahwa sampai saat ini belum ada regulasi terkait penghapusan kelas pada BPJS tersebut. 

"Hingga saat ini, belum ada regulasi terkait penghapusan kelas BPJS," jelasnya.

Narasumber kegiatan Bimtek adalah Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sulteng Hasim, R. S.Kom., M.Si. Dihadiri oleh pegawai lingkup BPJS Kesehatan Cabang Palu. (Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini