Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Jelang HUT Bhayangkara, Polda Sulteng Ziarah TMP dan Tabur Bunga di Teluk Palu

Selasa, 28 Juni 2022 | Juni 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-29T06:27:59Z



infoselebes.com, Palu - Polisi Republik Indonesia secara serentak hari ini menggelar upacara ziarah dan tabur bunga dilaut untuk menghornati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan.

Upacara yang terselenggara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 di Polda Sulteng di laksanakan didua lokasi berbeda yaitu Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP,) Tatura Palu dan tabur bunga di laut teluk Palu.

Ziarah di TMP sendiri dipimpin Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Rudy sufahriadi yang bertindak selaku Inspektur Upacara, sementara upacara tabur bunga dipimpin oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH selaku Inspektur Upacara.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangannya mengatakan hari ini Polri secara serentak sesuai agenda peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 melaksanakan upacara ziarah di TMP dan tabur bunga di laut.

"Hari ini Polri secara serentak melaksanakan upacara Ziarah dan tabur bunga di laut  untuk peringati hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," kata Didik di Palu, Rabu (29/6/2022)

Ziarah di TMP Tatura Palu dipimpin Kapolda Sulteng dan tabur bunga di laut dipimpin Wakapolda Sulteng yang dilaksanakan di perairan laut Teluk Palu seputar Mako Ditpolairud Polda Sulteng.

"Sebagai generasi penerus kita wajib menghormati dan menghargai para pejuang atau pahlawan yang telah rela mempertaruhkan jiwa raganya untuk Kemerdekaan yang sekarang kita nikmati" sebut Didik
Dengan menghormati dan mengenang jasa para pahlawan, tentunya diharapkan personil Polri dapat memotivasi diri untuk bertugas lebih baik lagi sebagai anggota Polri.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini