Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Polemik Gaji Dokter Kontrak, Ini Pernyataan BPKAD dan Dinkes Parimo

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T10:53:00Z


infoselebes.com, Parimo - Bertempat di ruang sidang kantor DPRD Parimo, Senin (4/7/2022) Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait permasalahan pemenuhan hak tenaga Medis. Yaitu gaji Dokter kontrak, 
Kepala BPKAD Kabupaten Parigi Moutong Yusri dalam RDP mengatakan bahwa gaji Dokter dan Bidan PTT, telah dianggarkan dalam APBD. Namun masih terdapat permasalahan angka. 

"Penganggaran dalam APBD sudah tersedia, kemudian ada terjadi permasalahan yaitu masalah angka," ucapnya.

Berdasarkan hal itu lanjut Kepala BPKAD, Dinas Kesehatan lambat mengajukan Surat Perintah Membayar (SPM)
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong mengaku keterlambatan bayar juga terdapat kesalahan dalam Surat Keputusan (SK) PTT. Dimana mana Badan Kepegawaian Daerah Parigi Moutong memberikan data berjumlah 130 orang dari yang seharusnya berjumlah 137 orang. Sehingga ia menunggu hasil review dari Inspektorat Daerah yang saat ini sudah dilakukan. 

"Terdapat kesalahan dalam SK. Dimana Badan Kepegawaian memberikan data berjumlah 130 orang dari yang seharusnya berjumlah 137 orang. Maka dari itu, Dinas Kesehatan  menunggu hasil review dari Inspektorat dan sekarang sementara melakukan perubahan yang pada saat ini sudah dilakukan," ungkapnya.

Dalam RDP itu menghadirkan Kepala Dinas Kesehatan Parigi Moutong Elen Nelwan, Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur, Kepala BPKAD Parigi Moutong Yusrin, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan masing masing Perwakilian Bidan di Puskesmas yang ada di Kabupaten Parigi Moutong. (Sumber: DISKOMINFO PARIMO)
HUT-SULTENG
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini