Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Polda Sulteng kerahkan 3.889 personil untuk amankan malam tahun baru

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T06:19:21Z

infoselebes.com , Palu - Polda Sulawesi Tengah akan memaksimalkan pengamanan malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, agar seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto dalam keterangan pers di Polda Sulteng  Jumat (30/12/2022)

Polda Sulteng akan memaksimalkan pergelaran personil untuk mengamankan malam pergantian tahun, jelas Kabidhumas.

Didik juga menyebut pihaknya telah menyiapkan 3.889 personil gabungan TNI, Polri, Instansi terkait dan mitra kamtibmas. Mereka inilah yang akan mengamankan malam pergantian tahun di Provinsi Sulawesi Tengah.

Ia juga berharap agar masyarakat merayakan malam pergantian tahun secara sederhana, perbanyak berdoa untuk masa depan Negara dan Bangsa Indonesia.

Diingatkan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan eforia berlebihan, apalagi melakukan perbuatanbyang tidak sesuai norma agana, notma kesusilaan dan norma hukum seperti minum -minuman keras, konsumsi narkoba, sex bebas dan kebut-kebutan di jalan raya, harap Kabidhumas Polda Sulteng.
revisi-BRI HUT-SULTENG
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini