Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Jalin ‘Asmara’, Ibrahim A Hafid Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Torue

Minggu, 26 Februari 2023 | Februari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T05:13:16Z


infoselebes.com, Parimo,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah, Ibrahim A. Hafid melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat (asmara) atau reses pada masa persidangan ke II tahun 2023.

Politisi partai Nasdem tersebut, melaksanakan reses di daerah Kecamatan Torue, desa tolai, bagian dusun 9 babahan. 

Pada sesi penjaringan aspirasi tersebut, para masyarakat yang mengikuti kegiatan reses menyampaikan kebutuhan-kebutuhan mendasar di daerah mereka, dan berharap bisa dipenuhi oleh pemerintah setempat.

Kebutuhan-kebutuhan tersebut antara lain adalah, perbaikan jalan dan fasilitas penerangan lampu jalanan. Perbaikan rumah ibadah dan penambahan fasilitas untuk tempat ibadah tersebut. Dan juga pembagunan drainase serta bantuan untuk para pelaku UMKM.

"Reses kali ini banyak usulan-usulan masyarakat terkait dengan infrastruktur yang lebih besar. Dan infrastruktur yang mereka butuhkan masih berkaitan dengan  pengamanan lingkungan sekitar mereka. Seperti drainase, Karena daerah mereka ini merupakan dataran rendah,"ujarnya.

Kemudian, kata Ibrahim, ada juga untuk mendukung aktifitas pertanian, mereka meminta pengadaan alat pertanian yang berupa kultivator untuk mengemburkan tanah guna mempermudah mereka dalam bekerja. Dan selebihnya juga yaitu bagaimana mendukung para pelaku UMKM yang ada di daerah ini.

Dengan adanya kegiatan reses tersebut, Ketua Fraksi Nasdem & PPP tersebut berharap bisa membangun daerah Kwbupaten Parigi Moutong dengan mengelolah sumberdaya alam dengan baik. Agar bisa memberikan dampak perekonomian yang baik untuk masyarakat di daerah Parigi Moutong tersebut.

"Untuk kedepannya kita memikirkan bagaimana membangun dan melakukan tata kelola sumber daya alam yang lebih baik dan lebih progresif. Sehingga mampu memberi denyut perekonomian di daerah Parigi Moutong,"pungkas Ibrahim. 

Windy
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini