Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Semi Final Liga 3, Celebest FC Unggul 1-0 Dari Palu Putra

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T10:23:50Z

infoselebes.com, Palu- Hari ini Senin (20/2/2023) adalah tahapan Semi Final gelaran Liga 3 Zona Sulawesi Tengah (Sulteng) di lapangan Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST) Tinombo, Senin (20/2/2023). 

Semi Final pertama berhadapan keseblasan Palu Putra vs Celebest FC, dan pertandingan dimenangkan oleh Celebest FC dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membuat Celebest FC lolos ke Final dan akan bertemu dengan keseblasan yang nantinya keluar sebagai pemenang pada Semi Final kedua antara keseblasan Persipal Palu vs Persittimo yang akan di gelar esok (21/2). 

Saat pertandingan dibabak pertama, kedua keseblasan Palu Putra dan Celebest FC bersaing ketat dan saling menyerang, sehingga sempat terjadi gesekan, dan salah satu anak anak dari Celebest FC nomor punggung 87 atas nama Bintang N melakukan pelanggaran berat dan wasit mengeluarkan kartu merah sehingga dikeluarkan dari lapangan pertandingan. 

Tim Celebest FC walaupun hanya main 10 orang tetapi mengimbangi permainan dari anak anak Palu Putra, dan pada menit ke 38 tim Celebest FC nomor punggung 66 Gunawan berhasil mencetak gol sehingga tercipta skor 1-0.

Selanjutnya pada babak kedua tim Palu Putra terus membangun serangan, namun hingga berakhirnya pertandingan babak kedua tidak mampu membalas kekalahan, skor tetap 1-0 untuk Celebest FC. 

ASKAB PSSI PARIGI MOUTONG
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini