Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pimpin Pelantikan CPNS di Lingkup Kejati Sulteng, Agus Salim SH. MH : Laksanakan Tugas Dengan Profesional

Selasa, 06 Juni 2023 | Juni 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T06:09:31Z

infoselebes.com, Palu
- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng mengadakan pelantikan atau pengambilan sumpah bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah. 

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kaili, lantai 6 Graha Perubahan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, yang terletak di Jalan Samratulangi,Rabu(7/6).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, Agus Salim SH. MH, memimpin acara pelantikan ini.


Selama pelantikan, calon PNS yang akan bertugas di Kejaksaan Tinggi Sulteng mengambil sumpah secara langsung di aula tersebut. Namun, untuk calon PNS yang akan bertugas di Daerah Kejaksaan Negeri di wilayah Kejaksaan Tinggi Sulteng, pelantikan dilakukan secara virtual.

Pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia (RI) di lingkup Kejati Sulteng berlangsung dengan khidmat. 

Kajati, dalam sambutannya atau amanatnya kepada para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik, memerintahkan agar mereka melaksanakan tugas dengan profesional dan sungguh-sungguh dalam melayani atau mencari keadilan di wilayah hukum Kejati Sulteng.

Dalam amanat tersebut, Kajati menekankan pentingnya pelayanan yang baik kepada masyarakat serta menjunjung tinggi prinsip keadilan. Para Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas dalam menjalankan tugas mereka sebagai penegak hukum di wilayah hukum Kejati Sulteng.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini