Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Personil Polres Morut Kawal dan Amankan Jalannya Eksekusi Lahan Di PT ANA

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T06:41:59Z

Infoselebes.com. Morut
- Kapolres Morowali Utara yang diwakili Wakapolres Alfian Joan Komaling menerjunkan sekitar 70 personil untuk melakukan pengamanan pelaksanaan eksekusi lahan di PT ANA yang berada di Desa Towara, Kecamatan Petasia Timur. Kamis (8/6/23)


Pelaksanaan eksekusi tanah ini merupakan tindak lanjut dari surat pemberitahuan Pengadilan Negeri (PN) Poso nomor W21-U2/820/HK 02/III/2023. 


Surat yang ditandatangani Ketua PN Poso, Bambang Condro Waskito, tersebut, ditujukan kepada Polres Morut untuk koordiinasi bantuan pengamanan eksekusi pengosongan tanah seluas (20 ha).


Setelah pembacaan keputusan yang di bacakan panitera selanjutnya pada pukul 10.45 siang, dilakukan penebangan pohon sawit milik PT ANA sebagai tergugat dan penggugat H. Bakri Dg Mangiri dalam sengketa perdata.


Diakhir kegiatan eksekusi, situasi kamtibmas di tempat lokasi berjalan aman dan lancar. Dan selanjutnya di lanjutkan dengan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Wakapolres.


Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini