Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

BRI Branch Office Palu Rayakan HUT ke 128, Empat Karyawan Terima Penghargaan

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T14:35:39Z
infoselebes.com, Palu - Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Branch Office Palu  merayakan Ulang tahun yang ke 128 yang diikuti oleh seluruh pekerja,  dengan  melakukan  kegiatan upacara bendera  serta  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan panjang melayani masyarakat dengan setulus hati.

Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan Brilian atas kerja Keras, Kerja Cerdas, serta kerja ikhlasnya sehingga  kinerja tahun 2023 dapat memberikan
kontribusi Maksimal. Pada kesempatan itu BRI BO Palu juga memberilan penghargaan Masa Kerja untuk 4 Orang insan Brilian dengan Masa kerja 20 Tahun 1 Orang,   Masa Kerja 30 Tahun 3 Orang.

Pemberian penghargaan berupa Uang penghargaan  dan Pin  emas   yang diserahkan langsung oleh Branch Office Head BO Palu,  Budi Prastiyanto pada puncak acara  peringatan HUT ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sabtu (16/12) yang digelar dihalaman Branch Office  BRI Palu.

Branch Office Head  BO Palu Budi Prastiyanto mengatakan keberhasilan BRI tak lepas dari seluruh Insan Brilian  yang memiliki etos kerja yang tinggi serta memiliki rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Budi Prastiyanto menjelaskan Bahwa tema ulang tahun BRI yang ke 128 tahun adalah  Kuat dan Hebat.  dimana tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 tahun dan tak lepas dari peran seluruh insan BRIlan yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI

Keberhasilan yang telah kita raih tidak hanya mencerminkan ketahanan kita dalam merespons berbagai tantangan, tetapi juga menegaskan tekad kita untuk terus berkembang  dan memberikan yang terbaik,  serta Memberi Makna Bagi Indonesia.

Harapannya ke Depan,  BRI akan terus tumbuh kuat dan hebat serta tetap menjadi Bank kepercayaan masyarakat.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini