Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Jalin Silaturahmi, Bank BRI Palu Gelar Family Gathering

Minggu, 17 Desember 2023 | Desember 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T14:11:34Z

infoselebes.com, Palu
-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palu menggelar acara Family Gathering dalam rangka peringatan HUT BRI ke 128 tahun 2023.

Family Gathering dengan mengusung tema "Kuat dan Hebat" dihadiri pimpinan Cabang BRI Palu dan seluruh unit kerja di lingkungan BRI Palu dari seluruh kecamatan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara yang digelar  Minggu, (17/12-2023) dipusatkan di halaman kantor Cabang BRI Jl. Dr Moh.Hatta Palu, dimeriahkan dengan berbagai lomba rakyat termasuk menampilkan musisi Kota Palu, jalan sehat dan kuliner gratis dari para umkm.
Pimpinan BRI Cabang Palu, Budi Prastiyanto mengatakan tujuan dari Family Gathering adalah sebagai ajang silaturahmi antar seluruh Pekerja dari 34 unit kerja BRI binaan dari wilayah Kota Palu, Kabupaten. Sigi, Kabupaten. Donggala dan Pasang Kayu. Selain Itu hadir pula manajemen dari BRI Group seperti Pegadaian, Permodalan Nasional Madani (PNM) , BRIlife, BRINS dan BRICash.

Budi Prastiyanto juga menyampaikan melalui HUT BRI ke 128 ini Berharap Branch Office BRI Palu agar lebih kuat dan hebat disegala bidang dan lebih ditingkatkan lagi pada tahun 2024 nanti.

"Dengan usia BRI yang ke 128 seluruh pekerja akan lebih bersemangat lagi pada tahun 2024 ," pintanya.

Kemudian untuk program program BRI Palu sendiri kata Budi Prastiyanto, kita melakukan BRImo Festival (BRI Mobile) sampai dengan 31 Desember 2023, seluruh nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah utama Mobil EV cukup dengan aktif menggunakan BRImo unyuk bertransaksi dan Meningkatkan Saldo simpanannya.

"Selain itu Dengan adanya festival ini kita dapat membantu nasabah nasabah, warga, dan masyarakat bisa menggunakan aplikasi brimo dan juga lebih memudahkan nasabah dan melakukan aktivasi BRImo dan berbagai transaksi apapun dari rumah tanpa harus datang ke bank dan masih banyak fitur fitur lengkap yang ada di brimo," ujarnya.
Bersamaan, Dalam kesempatan tersebu, Budi Prastiyanto juga menghimbau agar nasabah lebih bijaksana dan berhati hati dalam menerima informasi khususnya informasi terkait dengan program program menjanjikan hadiah ataupun hal-hal lainya, dengan tidak memberikan informasi data pribadi seperti Pin, OTP  disampaikan orang yang tak dikenal dan tidak mudah mengklik aplikasi apapun yang kita tidak tahu, itu akan merugikan nasabah. Sofyan
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini