Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tingkatkan Kualitas ASN BKPSDM Parimo Gelar Rapat Koordinasi

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T03:05:30Z
infoselebes.com, Parimo
 - Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Parigi Moutong menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian Tingkat Kabupaten, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong. Senin (18/12/2023).

Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo diwakili oleh Asisten III Kabupaten Parigi Moutong, Yusnaeni pada kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, sehingga diperoleh persamaan persepsi dalam mewujudkan tatakelola pelayanan administrasi kepegawaian yang lebih baik serta terciptanya komitmen bersama Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah dalam tatakelola Asministrasi dan Manajemen Kepegawaian.

Dikatakannya, sesuai dengan tema kegiatan yakni "Transformasi Sistem Kepegawaian Berbasis Digital" sistem kepemerintahannya yang berbasis elektronik merupakan suatu keharusan di era yang serba digital seperti saat ini, agar pelayanan publik efektif dan efisien.

"Saat ini kita menghadapi perkembangan teknologi yang menuntut kita untuk mampu bergerak cepat dan menyesuaikan diri dengan waktu dalam berbagai aspek kehidupan. Olehnya pengembangan sumber daya manusia merupakan suatu agenda prioritas pemerintah dalam pembangunan di daerah," jelasnya.

Olehnya, berbagai upaya pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia tidak boleh stagnan, namun harus setara dengan perkembangan zaman bahkan melampaui skill dan pengetahuan yang dibutuhkan dalam menjalankan pemerintahan yang modern dimasa yang akan datang.

Diharapkan, Rapat Koordinasi itu menjadi momentum awal pengelolaan kepegawaian untuk membangun sebuah rencana baru kedepan guna pengembangan sumber daya manusia dibilang kepegawaian, serta menjadi instrumen untuk melakukan pemetaan dan pembinaan talenta agar dalam melakukan penyusunan kinerja secara akurat dan independensi dalam rangkaian perubahan pelayanan dibidang kepegawaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Yusnaeni mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara Kebupaten Parigi Moutong tanpa terkecuali, bahwa menghadapi pemilu tahun 2024 agar memegang teguh netralitas dan profesionalitas guna menjaga integritas dan kredibilitas lembaga pemerintahan tanpa memihak pada kepentingan politik manapun.


source : Kominfo Parimo
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini