Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Masyarakat Huntap Pombewe Terima Sertifikat Tanah

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T13:58:49Z
Infoselebes.com, Sigi
- Wakil Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi Bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat tanah Hunian Tetap (Huntap) Pombewe dirangkaikan dengan peninjauan rumah Ibadah di kawasan Huntap Pombewe. Jumat (26/1).

Penyerahan sertifikat tanah Huntap di Pombewe merupakan upaya pemerintah daerah untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat terkait kepemilikan tanah tempat tinggal mereka. 

Dengan adanya sertifikat tanah, masyarakat dapat merasa lebih aman dan memiliki jaminan hukum terhadap tanah yang mereka huni. Hal ini juga berdampak positif pada peningkatan kualitas hidup masyarakat dan penguatan ekonomi lokal.

Selain penyerahan sertifikat tanah, Wabup dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi juga melakukan peninjauan rumah ibadah yang ada di kompleks Huntap Pombewe. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan perhatian pemerintah daerah terhadap keberagaman agama yang ada di Kabupaten Sigi.

Dengan adanya kegiatan penyerahan sertifikat tanah Huntap dan peninjauan rumah ibadah di Pombewe ini, pemerintah daerah Kabupaten Sigi menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan pemerataan akses terhadap kepemilikan tanah yang sah dan perlindungan terhadap kebebasan beragama.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR, Kepala Seksi Penataan dan Pemberdayaan Kantor Pertanahan Kabupaten Sigi, Sekretaris MUI Kabupaten Sigi, Camat Sigi Biromaru, Kabag Kesra dan Kepala Desa Pombewe. (**)
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini