Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Panen Raya di Desa Pandere, Ini Harapan Presiden Joko Widodo

Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T14:02:54Z
Infoselebes.com, Sigi
-  Bupati Sigi, Mohamad Irwan mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kegiatan panen raya padi yang di Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa. Rabu (27/3).

Presiden Joko Widodo menyampaikan kebahagiannya melihat hasil panen yang luar biasa di Desa Pandere, Kabupaten Sigi, yang mencapai 6-6,2 ton per hektare.

Kehadiran Presiden RI dalam acara panen raya padi ini menandai komitmen kuat pemerintah dalam mendukung pertanian dan kesejahteraan petani. Capaian hasil panen yang memuaskan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan produksi padi di wilayah tersebut.

Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasinya atas kerja keras petani dan dukungan pemerintah daerah dalam mencapai hasil panen yang gemilang. 

Menurutnya, keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan potensi pertanian yang besar di Kabupaten Sigi, tetapi juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan petani.

Dengan hasil panen yang mencapai 6-6,2 ton per hektare, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal, meningkatkan pendapatan petani, dan memperkuat ketahanan pangan di Kabupaten Sigi. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Menteri Pertanian Republik Indonsia, Menteri PUPR RI, Menteri Perhubungan RI, Pangdam 13/ Merdeka, Gubernur Sulawesi Tengah, Kapolda Sulawesi Tengah, Danrem 132 Tadulako, Pimpinan Bank Indonesia Regional Sulawesi Tengah, dan Kepala Bulog Sulawesi Tengah.(*)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini