Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Terciptanya Permukiman yang Layak Huni dan Berkelanjutan Bagi Masyarakat Sigi

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-02T12:20:03Z

Infoselebes.com,
Sigi - Dalam rangka meningkatkan kualitas permukiman Hunian Tetap di Kabupaten Sigi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Drs.Nuim Hayat M.M membuka lokakarya konsultasi hasil perencanaan penetapan permukiman (RPP) huntap dan ahli pendampingan WTB Program CERC - NSUP kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi. Jumat (1/3).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan hasil perencanaan penetapan permukiman yang telah disusun serta memberikan arahan dan bimbingan kepada para ahli pendamping dalam melaksanakan Program Community Empowerment for Resilient and Competitive - National Slum Upgrading Program (CERC - NSUP). Melalui konsultasi ini juga diharapkan akan tercipta pemukiman yang lebih layak huni dan berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Sigi.

Sekda Nuim Hayat, menyampaikan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak dalam menciptakan permukiman yang berkualitas dan berkelanjutan. Dirinya juga mengapresiasi kerja keras seluruh tim terkait yang telah berkontribusi dalam merumuskan RPP dan melaksanakan Program CERC - NSUP dengan baik.

"Adanya kegiatan ini, diharapkan Kabupaten Sigi dapat terus maju dalam upaya peningkatan kualitas permukiman dan pelayanan publik bagi seluruh masyarakat," tambahnya 

Di acara itu juga dilakukan penyerahan Dokumen Rencana Penetapan Permukiman di Huntap Pombewe, Desa Lambara, dan Desa Salua. Dimana ini merupakan bagian dari komitmen Pemda Sigi dalam meningkatkan kualitas permukiman dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (*)
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini