Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bertemu Hadianto Rasyid, Perindo Siap Jadi Pengusung?

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T04:52:48Z

infoselebes.com, palu - 
Jajaran Pimpinan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah sambangi Hadianto Rasyid dikediamannya, Jl Nuri Kota Palu. Kamis, 18 April 2024.

Kedatangan jajaran pimpinan DPW Partai Perindo tersebut merupakan silaturahmi formal perdana yang dilakukan oleh Partai Perindo pasca pemilihan legislatif serentak selesai dilaksanakan.

"Kedatangan kami bertemu Hadianto Rasyid ingin membangun komunikasi awal jelang pilkada serentak. Ini pertemuan biasa sesama para pimpinan Partai, kebetulan Hadianto Rasyid juga ketua DPW Partai Hanura Sulteng", kata Juru Bicara Milenial Perindo Sulteng Azman Asgar.

"Pertemuan ini sebenarnya jauh hari sudah terjadwalkan, hanya saja baru terlaksana. Secara informal, kami sudah sering bertemu", ungkap Azman.

"Banyak hal yang kami bicarakan, termasuk wajah kota palu yang banyak mengalami perubahan di bawah kepemimpinan Hadianto Rasyid hingga persoalan pemilihan Gubernur yang akan di gelar November mendatang" jelasnya.

ajman juga menambahakan "Kita harus Fair untuk bilang kalau Hadi sukses pimpin kota Palu, apalagi soal peningkatan UMKM untuk kesejahteraan masyarakat, sangat relate dengan perjuangan Partai Perindo", pungkas Azman.

Selain jajaran pimpinan DPW Partai Perindo Sulteng, hadir pula ketua Desk Pilkada Atha Mahmud dan Ketua DPP bidang ideologi dan kaderisasi Perindo, bapak Ronny Tanusaputra. (Sofyan)

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini